Detail Cantuman

Image of Ners journal (jurnal ners)

Text

Ners journal (jurnal ners)



Keperawatan sebagai bagian integral sistem pelayanan kesehatan senantiasa dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang dengan melakukan inovasi dalam memberikan asuhan keperawatan yang berkualitas. Jiwa kepemimpinan dan tanggung jawab yang sangat penting dalam menjalankan keperawatan sebagai profesi yang utuh dan sesuai kaidah yang benar.
Kepemimpinan pada dasarnya merupakan perilaku seseorang untuk mampu dan mendorong orang lain agar bersedia dan bertanggung jawab untuk menyelesaikan tugas yang dipercayakan kepadanya. Sedangkan tanggung jawab merupakan perwujudan kesadaran manusia akan perbuatan yang telah dilakukannya. Perawat hendaknya mempunyai jiwa kepemimpinan dalam menggunakan keterampilan yang dimiliki untuk mempengaruhi orang yang ada di bawah tanggung jawabnya sehingga tercipta lingkungan keperawatan yang kondunsif. Dengan jiwa kepemimpinan dan tanggung jawab yang tinggi setiap perawat akan dapat memotivasi diri sendiri dan rekan sejawatnya sehingga dapat mengimplementasikan asuhan keperawatan yang professional.



Ketersediaan

Volume 11 No. 1JurnalPerpustakaan Fakultas Kesehatan & Ilmu Kedokteran Kampus 2Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Untuk Baca FULL TEXT Di Perpustakaan FKIK UINAM
No. Panggil
Jurnal
Penerbit Surabaya : Faculty Of Nursing Universitas.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1858-3598
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Volume 11
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this


Perpustakaan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Duis nec cursus mauris. Nullam vel nunc quis ipsum laoreet interdum. Maecenas aliquet nec velit in consequat.
Info selengkapnya